Senin, 05 Juli 2010

SMS dari Teman.

SMS. dari Teman
Tgl 3 Juli 2010 jam 18.01:04
“Sobat dan sedulur terima kasih atas kehadiran dan Doa restunya untuk kedua mempelai, yang membuat saya berbesar hati, namun ma’af ya saya ngak bisa menemaninya sehingga saya tidak bisa membalas budi baik itu…. hik-hik-hik terima kasih ya untuk semuanya”.
Begitulah bunyi SMS dari teman yang baru saja menikahkan putranya yang pertama tgl. 3 Juli 2010 di Gedung Cawang Kencana.
Aku merenungi tulisan di HP jadul dan saat itu pun ku balas SMS. dengan kata spontanitas dengan sajakku .
“Terima kasih Pak Moelyono Saparman kami sangat bahagia juga.
Walau sayang tak jumpa teman semua.
Semoga tanda petik anak kita.
Bahagia sampai aki-aki, ninik-ninik kita berdoa”.
Kututup HP dan sambil aku merenung sudah berapa kali aku menghadiri resepsi pernikahan di Rumah-rumah maupun di Gedung-gedung baru kali ini ada yang mau melanjutkan bersilaturahmi lagi dengan via komunikasi lewat udara, sesungguhnya ada suvenir dan gantungan ucapan terima kasih, kami sudah bahagia.
Catatan bagiku ada kesan tersendiri pada saat menerima SMS , aku trenyuh dan rasa senang tak terhingga. Dan dalam catatan aku pribadi bukan berarti kita sudah menghadiri pesta pesta yang biasanya kita lakukan ngobrol sana sini makan sepuasnya, setelah itu pamit pulang. Dan kita keluarga akan mengomentari tempat pelaminan, kostum pengantin, sajian makan dll. Tapi ini ada suatu kesan yang aku tidak buat-buat untuk teman-teman yang lain yang melakukan hal yang sama seperti itu, yang secara pribadi sungguh untuk menyenangkan teman-teman, bukan saja sajian yang dihidangkan, tapi kepedulian yang punya hajat
Atau kepedulian teman kita melakukan rasa senang dan berbesar hati, bahwa kita telah datang, yang mungkin itu diharapkan.
Cakil (catatan kecil ku) jam 19.00 waktu mau Isha tgl 4 Juli 2010.Hari Minggu.

Tidak ada komentar: