Kamis, 22 Oktober 2009

PEMIMPIN NEGARA R.I. BERSATU II

PEMIMPIN NEGARA – q_adul

Didalam Al Qur’an Surat Al Baqarah surat 2 ayat 30.
                     •         
30. ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada Para Malaikat: "Sesungguhnya aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi." mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, Padahal Kami Senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui."

Demikian bunyi ayat yang mengenai tentang setiap manusia akan dijadikan khalifah di muka bumi.

Baru saja kita menyaksikan di layar tv pagi tgl. 20 Oktober 2009 telah terlantik peminpin Negara Kita Republik Indonesia yaitu Bpk.Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono Sebagai Presiden Republik Indonesia. dan Prof. Dr. Boediono, M.Ec. sebagai wakil Presiden Republik Indonesia . Untuk Masa Bakti 2009 - 2014.
Ada kata slogan dari suatu iklan “Apapun makanannya Teh botol minumannya.
Untuk slogan pemimpin kita “Siapapun Presidennya yang penting negara makmur dan aman suasananya.
Seorang pembaca berita di TV mengatakan baru saja kita telah menyelenggarakan pelantikan Bapak SBY dan Boediono, suatu pekerjaan yang sangat berat, bagi mereka untuk lima tahun mendatang.
Lalu penulis tergelitik hatinya dengan kata sangat ‘berat’ ada pepatah kata sangat berat “When I hear some body sign. Life is hard. I am always temted to ask . compared to what. (Sydney J. Harris).
Jika mendengar seorang mengeluh “Hidup ini berat, maka saya selalu tergoda UNTUK BERTANYA “DIBANDINGKAN DENGAN APA”.
Sedang president sendiri pernah mengatakan. “Saya lakukan dengan santai dan sambil ‘dikerjakan’.” ketika waktu akan pelantikan dirinya jadi Presiden ia telah memilih mentri-mentrinya.
Sedang Abdurachaman Wahid selalau mengatakan kenapa begitu mudahnya kok dibikin susah. Kok repot repot.
Menurut penulis itu tidak berat, kalau para menteri sama-sama membantu, apalagi menteri itu dari koalisi dari beberapa partai yang benar-benar akan membantu jalannya pemerintahan. Yang sudah teken kontrak politik.

Kalau dikata itu suatu pekerjaan berat, kenapa banyak diperebutkan. Manusia menjadi apa sesuai dengan kepintaran kesanggupan dan citra manusia atau cita cita setiap manusia. Dan Bukan itu saja setiap jabatan ditunjang dengan segala fasilitas, jaminan kesehatan mentri yang diperiksa oleh dokter ahli sebanyak 20 oranng, apalagi President. Jaminan, keamanan. Setiap kegiatan agenda kerja dibuat oleh protokoler.

Dijaman Nabi Muhammad SAW. Jabatan bukan saja sebagai pemimpin Negara dan pemimpin umat, ia pegang tanpa ada segala sesuatu fasilitas yang bermacam-macam. Ia jalankan dan banyak resiko yang di dapat ketika memimpin umat/negara itu.
Untuk menjadi pemimpin negara sekarang ini bukan saja jelegenek jadi begitu saja tapi melalui proses yang panjang dan pemimpin kita dari angkatan yang penggodokan kawah candra dimuka tidak diragukan lagi. Bukan kita meragukan Pemimpin dari sipil. Ditambah pemimpin yang akan memimpin negara Republik Indonesia periode 2009 s/d 2014 dipilih dengan pelaksaan Pemilu, yang benar benar dipilih oleh rakyat Indonesia.

Kami Jama’ah Masjid Al Kautsar Mengucapkan Selamat Atas Dilantiknya
Dr.H. Susilo Bambang Yudhoyono
sebagai Presiden Republik Indonesia
dan
Prof. Dr. Boediono, M.Ec.
sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia
Untuk Masa Bakti 2009 -2014

Jama’ah Masjid Al Kautsar
Pulo Gebang Permai Jakarta Timur.

Kepada Rekan-rekan Saya yang telah menjadi Mentri, saya juga mengucapkan Selamat bekerja dan selamat mendukung Kabinet Indinesia Bersatu jilid dua.

Kepada teman-teman yang tidak/belum sempat atau yang sudah tidak lagi meneruskan lagi dari Kabinet Indonesia I ke Kabinet Indonesia II jangan resah atau gelisah mari kita legowo menerimanya.











Cakil (catatan kecil) q-adul
http://d-humaniora.blogspot.com.
blog : d_yak
E-mail : q_adul@yahoo.com.
HP : 021.98097204.
081908638722.

Tidak ada komentar: